Download

Recent Posts

Senin, 10 September 2012

Cara Merubah Warna Mata

Cara Merubah Warna Mata

cara mengubah warna mata
dengan Photoshop, ikuti langkah berikut:
  1. Cara merubah warna mata, buka filenya dengan photoshop.
  2. Selanjutnya Pilih Layer -> New Adjustment Layer -> Hue/Saturation. Pilih Checkbox Colorize kemudian tentukan nilai Hue sesuai keinginan.
  3. Klik Layer Mask pada Layer Hue/Saturation, Pilih Paint Bucket Tool. Kita perlu mengubah seluruh warna layer mask ini menjadi hitam. Anda harus sudah menguasai Layer Mask namun jika merasa perlu, Anda dapat mengikuti tip dan trik tentang Layer Mask terlebih dulu.
  4. Pilih Brush Tool, tentukan Hardness 60% (dari dari Window > Brushes atau tekan F5). Pilih warna Putih
  5. Atur ukuran Brush sehingga ukurannya sama dengan iris mata yang akan kita ubah warnanya. Klik untuk membuat lubang putih pada layer mask hitam yang sudah kita buat sebelumnya.
  6. Anda sudah dapat mengubah warna mata dan melihat perubahan warna mata yang Anda buat, namun jika dicermati belum tampak realistis. Lanjutkan dengan mengubah Mode Layer Hue/Saturation Anda menjadi Overlay. Ubah juga Opacity menjadi 75% untuk mengubah warna mata.
  7. Dobel Klik Layer Hue/Saturation Anda, untuk mengubah warna mata dengan mengubah nilai Hue sesuai keinginan dan tentukan nilai Saturation menjadi 23 atau yang lain.
  8. Anda dapat melakukan eksperimen sendiri dengan mengubah nilai Hue and Saturation untuk mendapatkan hasil yang lebih variatif. selesailah Tips dan Trik Cara Merubah Warna Mata dengan Photoshop

0 komentar:

Posting Komentar